Jumat, 04 Januari 2019

on Leave a Comment

Obat Herbal Pengerasan Hati Paling Ampuh dan Aman

Melakukan pengobatan herbal merupakan solusi alternatif, dimana obat tersebut tidak mengandung bahan kimia atau efek samping apapun. Dan berikut adalah obat herbal pengerasan hati paling ampuh dan aman yang bisa anda konsumsi. 

Pengerasan hati adalah dimana fungsi hati sedang mengalami gangguan yang diakibatkan oleh jaringat ikat di dalam hati. Munculnya pengerasan hati bisa disebabkan dengan adanya virus hepatitis yang berkelanjutan, seringnya mengonsumsi alkohol, asupan gizi yang tidak seimbang, dan tersumbatnya saluran empedu. 

Pengerasan hati ini bisa menyebar atau berkembang secara berkembang secara luas pada organ-organ lainnya, sehingga akhinya organ hati tidak dapat berfungsi atau kehilangan fungsinya yang disebut dengan gagal hati. 

Penderita pengerasan hati biasanya tidak mengalami gejala yang serius bahkan penderita sama sekali tidak merasakan gejala apapun. Namun, apabila penderita pengerasan hati sudah memasuki tahap kronis maka segala gangguan bisa muncul dan akan terasa sangat jelas. 

Dan berikut ini ada beberapa gejala umum yang biasa dialami oleh penderita pengerasan hati, diantranya : 

  1. Sering mengalami kelelahan
  2. Kulit dan putih mata berubah warna menjadi kekuningan 
  3. Perut membengkak
  4. Hilangnya nafsu makan 
  5. Demam dan menggigil 
  6. Mual dan muntah 
  7. Sesak napas 
  8. Badan menjadi lemas dan tidak bergairah 
  9. Kulit mengalami gatal-gatal 
  10. Mengalami kebingungan 
Apabila anda mengalami gejala yang sama seperti diatas, segera lakukan pemeriksaan dengan cepat dan tepat agar terhindar dari berbagai dampak buruk yang bisa berakibat fatal bagi kesehatan tubuh. 

Dan meskipun pengerasan hati ini sulit untuk disembuhkan, akan tetapi tidak ada yang mustahil jika anda terus mencari dan beriktiar ingin mendapatkan kesembuhan dari pengerasan hati tersebut. 

Disamping anda melakukan pengobatan medis, anda juga bisa melakukan pengobatan dengan obat herbal pengerasan hati dari temulawak. Meskipun temulawak ini kalah tenar dengan saudara kembarnya yaitu kunyit, namun temulawak ini memiliki kandungan curcumin yang tinggi sekitar 68% dibandingkan dengan kunyit yang 47%. 

Untuk meracik temulawak ini cukup mudah, anda hanya sediakan temulawak, daun ungu, dan meniran yang sudah dicuci bersih. Setelah itu rebus ketiga bahan tersebut dengan 5 gelas air, tunggu sampai mendidih dan tiriskan. Minuman air rebusan tersebut secara teratur. 

Namun jika anda tidak ingin ribet atau repot, disini kami rekomendasikan solusi paling ampuh sembuhkan pengerasan hati secara alami hanya dengan QnC Jelly Gamat obat herbal yang multikhasiat dan berkualitas. 


QnC Jelly Gamat Solusi Alternatif Obat Herbal Pengerasan Hati Paling Ampuh dan Aman 


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berkualitas baik sehingga mampu untuk mengatasi dan menyembuhkan pengerasan hati sampai tuntas.

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? 

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang banyak dicari-cari oleh masyarakat, dimana obat herbal ini sudah terbukti sangat ampuh akan khasiatnya dalam mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, baik kronis ataupun nonkronis salah satunya pengerasan hati.

Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya menggunakan Ekstrak teripang atau gamat emas murni. Dimana teripang tersebut sangat dipercaya memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Tidak hanya itu saja, teripang emas ini dipadukan ddengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, ekstra buah dan sayur sebagai pelengkap rasa dan penambah vitamin. 

Anda tidak perlu ragu, QnC Jelly Gamat sudah memiliki izin edar dan terdaptar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan No Reg. POM TR 173301471, serta bersertifikat HALAL dari MUI. 

Dan teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki berbagai kandungan didalamnya yang sangat baik berupa : protein, kolagen, asam amino, mineral, omega3,6,9, antiseptik alamiah, chondroitin dan glucosamine, saponin, cell growth factor, gamapeptide, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), dan berbagai vitamin lainnya. 

Kandungan gamapeptide merupakan kandungan istimewa yang terdapat didalam teripang emas, karena miliki khasiat baik berupa : 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan dalam, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, melancarkan sirkulasi darah, dan mampu mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan.

Selain itu, kandungan cell growth factor atau faktor regenerasi sel mampu untuk merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan yang sudah rusak atau bahkan membusuk menjadi sehat kembali dalam jangka waktu cepat. 

Dengan adanya kandungan tersebut yang menjadikan QnC Jely Gamat sebagai obat herbal pengerasan hati paling ampuh dan aman. 

Berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat ? silakan langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

HANYA DENGAN RUTIN MENGONSUMSI QNC JELLY GAMAT, PENGERASAN HATI BISA TERSEMBUHKAN SECARA TUNTAS !!!

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 
CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.

INGAT !!! cantumkan kode produk RQNC dalam setiap pemesanan QNC Jelly Gamat.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat 



Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Dan rician biaya tersebut anda bayarkan dengan cara mentransferkan via  no. rekening BRI dan BCA yang nanti akan kami kirimikan kepada anda. 

Layana Konsumen : 



Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam upaya mengatasi dan menyembuhkan pengerasan hati. Selamat mencoba dan lekas sembuh

0 komentar:

Posting Komentar