Selasa, 08 Januari 2019

on Leave a Comment

Makanan Untuk Mencegah Tumor Rahim

Rahim adalah organ vital yang dimiliki oleh kaum wanita, dimana rahim tersebut sangat rentan terkena penyakit yang salah satunya adalah tumor rahim. Berikut kami informasikan beberapa makanan untuk mencegah tumor rahim yang mesti kaum wanita ketahui. 

Tumor rahim merupakan penyakit yang sangat di takuti oleh semua kaum wanita, yang mana organ rahim ini sangat berkaitan erat dengan fungsi reproduksi sehingga banyak kasus yang menderita tumor rahim sulit untuk mendapatkan momongan/hamil. 

Dan untuk menghindari tumbuhnya tumor rahim anda bisa melakukan pemeriksaan diri, dimana cara tersebut untuk mengetahui apakah ada sel tumor yang bersarang di dalam organ rahim anda. Selain itu, menerapkan gaya hidup sehat juga menjadi bagian untuk mencegah tumbuhnya tumor rahim. 

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengobati tumor rahim tersebut, salah satunya mengonsumsi obat tumor rahim, menjaga pola hidup sehat, dan mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi serta seimbang. 

Berikut kami sajikan, beberapa makanan untuk mencegah tumor rahim yang bisa dikonsumsi, diantaranya : 

 1. Teh hijau 

Teh hijau ini sangat terkenal kaya akan kandungan antioksidan, dimana kandungan tersebut tidak hanya untuk menjaga rahim yang sehat, namun ampuh juga dalam mengobati tumor rahim. Dan bagi anda yang ingin mencoba, sebaiknya konsumsi teh hijau secara teratur selama 8minggu. 

2. Produk susu 

Produk susu mengandung kalsium dan vitamin D di dalam nya, seperti yogurt, keju, dan mentega. Dimana kalsium yang terkadung di dalamya ini sangat baik dalam menjaga kesehatan tulang, sedangkan vitamin D berperan dalam mencegah tumbuhnya tumor rahim. 

3.  Ikan 

Ikan yang mengandung asam lemak omega3 seperti salmon dan mackerel sangat baik dalam mencegah tumbuhnya tumor rahim dan prostagladin di dalam tubuh. Dimana prostagladin ini merupakan hormon yang menyebabkan kontraksi parah di dalam rahim, hal tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

4. Sayuran 

Sayuran memiliki kalsium, kalium, magnesium, dan vitamin yang terkandung di dalamnya. Yang mana sayuran tersebut berupa kubis, bok choy, dan brokoli yang sangat ampuh dalam mencegah tumbuhnya tumor rahim. Tidak hanya itu, sayuran juga kaya akan phytoestrogen yang sangat mampu dalam menekan hormon estrogen secara berlebihan. 

5. Buah-buahan 

Buah yang mengandung vitamin C dan bioflavonoid ini sangat mampu dalam mencegah pertumbuhan tumor rahim, karena kandungan tersebut dinormalkan oleh kadar estrogen yang ada di dalam tubuh. Dan bioflavonoid juga ampuh dalam mencegah terjadinya pertumbuhan tumor rahim serta membantu juga dalam menjaga sistem reproduksi agar tetap sehat. 

Nah, itulah beberapa makanan untuk mencegah tumor rahim yang bisa anda coba dan konsumsi sehingga anda dapat terhindar dari berbagai dampak buruk yang diakibatkan oleh tumor rahim tersebut. 

Selain mengonsumsi makanan diatas, disini kami juga merekomendasikan solusi efektif untuk sembuhkan tumor rahim dengan QnC Jelly Gamat. Dimana obat herbal tersebut untuk membatu mempercepat penyembuhan tumor rahim , sehingga anda bisa mendapatkan penyembuhan dengan cepat dan maksimal.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sembuhkan Tumor Rahim Secara Alami, Aman, Ampuh dan Bebas Efek Samping 



Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? 

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang multikhasiat dan berkualitas unggul, dimana obat herbal ini juga termasuk ke dalam produk BEST SELLER yang sangat dicari-cari oleh masyarakat. Karena khasiat yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat sangat mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya tumor rahim. 

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utamanya menggunakan Ekstrak teripang atau gamat emas murni. Yang mana teripang ini dipercaya memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh. 

Dan teripang emas ini dipadukan dengan bahan alami lainnya, seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro (reverse osmosis), essen natural, ektra buah dan sayur untuk pelengkap rasa dan penambah vitamin. 

Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena produk herbal ini sudah mendapatkan izin edar dari BPOM RI dengan No. Reg POM TR 173301471 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Jadi untuk legalitas, keamanan, dan kehalalannya sudah sangat jelas sehingga anda tidak perlu ragu dalam mencoba obat herbal QnC Jelly Gamat tersebut. 

Ada beberapa kandungan yang terdapat di dalam teripang emas, seperti protein, kolagen, asam amino, mineral, saponin, omega3,6,9, antiseptik alamiah, gamapeptide, cell growth factor, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, dan berbagai vitamin lainnya. 

Kandungan saponin yang terdapat di dalam teripang emas ini sangat baik untuk mencegah dan mematikan sel tumor, dimana saponin ini memiliki senyawa bioaktif untuk memperlambat dan mematikan sel tumor abnormal. Karena jika pembuluh darah baru terhambat maka secara otomatis perkembangan sel tumor dan kanker akan terhambat juga sehingga sel tumor tersebut mati. 

Selain itu, kandungan filinopsida A yang terdapat di dalam teripang juga sangat ampuh dalam menekan terjadinya pertumbuhan tumor, dimana filinopsida ini juga memiliki sifat anti-angiogenesis yang mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru, yang akibatnya sel tumor tersebut akan gagal berkembang karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. 

Dengan adanya kandungan tersebut yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi altenatif sembuhkan tumor rahim secara alami yang aman, ampuh dan bebas efek samping. 

Berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat? silakan langsung hubungi kontak kami di
(0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

TUNGGU APALAGI ? SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN PADA TUMOR RAHIM ANDA DENGAN RUTIN MENGONSUMSI QNC JELLY GAMAT. 

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 

CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.

INGAT !!! Cantumkan kode produk " RQNC " dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat. 

 Harga Resmi QnC Jelly Gamat 

Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Dan rician biaya yang kami kirimkan tersebut anda bayarkan dengan cara mentransferkan via  no. rekening BRI dan BCA yang nanti akan kami kirimikan kepada anda. 

Layanan konsumen : 



Terimakasih sudah berkunjung, selamat mencoba dan lekas sembuh. Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar