Jumat, 18 Januari 2019

on Leave a Comment

Obat Tradisional Tumor Colli Dextra Paling Ampuh

Jika anda merasa takut untuk melakukan tindakan operasi, maka inilah obat tradisional tumor colli dextra paling ampuh, aman dan bebas efek samping.



Tumor collli dextra adalah kondisi munculnya benjolan di leher, dimana benjolan tersebut bisa semakin bertambah besar apabila tidak melakukan penanagan dan pengobatan dengan cepat dan serius.

Tumor dibagi menjadi 2, yakni tumor jinak dan tumor ganas. Meskipun pada umumnya tumor ini bersifat jinak, namun tidak menutup kemungkinan tumor colli dextra bisa berkembang jadi tumor ganas atau kanker. 

Perlu anda waspadai, dimana tumor ini dapat menyerang semua kalangan usia tanpa pandang anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. Bahkan bayi yang baru lahir saja bisa berisiko terkena penyakit tumor colli dextra. 

Penyebab utamaa tumo colli dextra adalah pembengkakan pada kelenjar getah bening, yang mana kelenjar ini memiliki jaringan atau sel-sel yang melindungi tubuh dan sistem kekebalan tubuh.

Kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan ini sedang bekerja melawan infeksi di dalam tubuh, sehingga tumbuhnya benjolan tersebut. Dan pembengkakan kelenjar getah bening juga bisa disebabkan oleh adanya infeksi sinus, infeksi mulut dan gigi, infeksi telinga, infeksi pada kulit kepala, radang tenggorokan, dan radang amandel. 

Apabila anda sedang menderita tumor colli dextra, maka jangan anggap sepele. Karena jika dibiarkan saja tanpa adanya penanganan bisa timbulnya dampak buruk yang nantinya berakibat fatal pada kesehatan tubuh. 


Tumor colli tumbuh didekat pembuluh darah, yang intinya dibagian leher yang mana terdapat pembuluh darah besar yang sangat vital. Apabila dilakukan pengangkatan tumor maka ditakutkan pembuluh darah besar didekatnya ini ikut tersayat sehingga bisa menyebabkan terjadinya pendarahan (terlebih jika pembuluh darah yang disayat adalah pembuluh darah nadi/arteri yang dapat menyebabkan pendarahan hebat. Maka dari itu, pilihan untuk melakukan tindakan operasi membutuhkan pertimbangan yang lebih yakin dan serius.

Namun tidak perlu khawatir, disini kami berikan rekomendasi obat herbal QnC Jelly Gamat untuk sembuhkan tumor colli dextra tanpa operasi. Hanya dengan mengonsumsi secara teratur, tumor tersebut bisa sembuh secara tuntas tanpa kambuh kembali.

Solusi Efektif Sembuhkan Tumor Colli Dextra Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang sangat direkomendasikan oleh pakar ahli kesehatan untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakik, baik kronis ataupun non-kronis yang salah satunya adalah tumor colli dextra. 

Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah terbukti ampuh akan manfaat dan khasiat yang ada di dalamnya, serta sudah memiliki legalitas yang jelas dan memiliki izin edar dari BPOM RI dengan No Reg. POM TR 173301471 dan bersertifikat HALAL dari MUI. 

Dan QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik bayi, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui. Karena dibuat dengan bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia atau efek samping apapun. 

Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah Teripang atau gamat emas, yang mana hasil penelitian menunjukan bahwa teipang ini memiliki banyak kandungan aktif yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. 

Kandungan tersebut berupa : protein, kolagen, mineral, saponin, antiseptik alamiah, omega3,6,9, gamapeptide, cell growth factor, glucosamie dan chondroitin, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), Philinopside A, dan berbagai vitamin lainnya. 

Adanya senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, yang artinya kandungan saponin yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat mampu menghambat pertumbuhan sel-sel tumor dan kanker sehingga bisa menyembuhkan tumor jinak atau tumor ganas rahang sampai ke akar-akarnya. 

Selain itu, Gamapeptide yang menjadi kandungan istimewa dari teripang emas ini memiliki kandungan anti peradangan dan mencegah sel tumor yang parah dan merusak. 

Dan yang lebih luar biasanya lagi, kandungan Cell Growth Factor berperan penting untuk merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak bahkan telah membusuk, sehingga bisa pulih kembali seperti semula dalam waktu relatif cepat. 

Masih ragu untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat ? 

Real testimoni dari konsumen QnC Jelly Gamat  

ATASI TUMOR COLLI DEXTRA DENGAN RUTIN MENGONSUMSI QNC JELLY GAMAT YANG SUDAH TERBUKTINY NYATA AKAN MANFAAT DAN KHASIATNYA YANG PALING AMPUH 

Berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ? anda bisa langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).
 
Dan berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 


CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.

INGAT !!! cantumkan " RQNC " dalam setiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat. 

Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Dan rincian biaya yang kami kirimkan tersebut bisa anda bayarkan dengan cara mentransferkan ke via no. rekening BRI dan BCA yang nanti akan kami kirimkan kepada anda. 

Layanan Konsumen :  


Disclaimer : Reaksi setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat akan berbeda-beda pada setiap orangnya, tergantung dengan tingkat keparahan penyakit, kepekaan tubuh anda, serta keteraturan mengonsumsi.

0 komentar:

Posting Komentar