Rabu, 02 Januari 2019

on Leave a Comment

Cara Menyembuhkan Pembengkakan Hati Terbukti Ampuh

Setiap orang bisa mengalami terjadinya pembengkakan hati, karena kemunculannya tanpa kita duga dan sadari. Inilah cara menyembuhkan pembengkakan hati secara alami terbukti ampuh.

Pembengkakan hati adalah kondisi dimana hati mengalami pembengkakan yang ukurannya melebihi ukuran normal. Dan jika sudah seperti itu, maka seseorang bisa mengalami bahaya pembengkakan hati yang pada dasarnya dapat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh. 

Mengingat fungsi hati sangat banyak dan memiliki peran penting di dalam tubuh, maka apabila hati mengalami gangguan fungsi bisa berbahaya sehingga hati akan kehilangan fungsinya dan itu akan sulit untuk disembuhkan.

Banyak yang mengatakan bahwa pembengkakan hati adalah suatu kondisi awal dari penyakit liver kronis, maka jika tidak mendapatkan penanganan dan pengobatan secara cepat bisa berkembang menjadi sirosis hati yang sulit untuk disembuhkan.

Penyebab Pembengkakan Hati 

Penyebab dari munculnya pembengkakan hati tidak hanya disebabkan oleh terlalu banyaknya penimbunan lemak atau infeksi virus, namun pembengkakan hati bisa diakibatkan dengan aktivitas atau kondisi buruk seseorang yang berpengaruh pada organ hati.

Selain itu, munculnya pembengkakan hati juga bisa disebabkan dari efek samping obat-obatan yang dikonsumsi dalam jangka panjang namun itu khususnya bagi penderita yang memiliki penyakit menahun.

Dan seseorang yang terlalu sering mengonsumsi minuman beralkohol juga menjadi pemicu munculnya pembengkakan hati. Oleh karena itu, batasi untuk mengonsumsi alkohol karena sangat jelas alkohol bisa merusak kesehatan tubuh.

Dan seseorang yang memiliki obesitas juga menjadi penyebab munculnya pembengkakan hati,karena lemak yang terdapat di dalam tubuh sudah tidak mendapatkan tempat lagi sehingga menggunakan bagian hati, dan terjadilah pembengkakan hati.

Gejala Pembengkakan Hati 

Munculnya pembengkakan hati tidak menimbulkan gejala yang signifikan dan dirasakan dengan jelas, namun ada beberapa gejala umum yang biasa dialami oleh penderita, yaitu : 

1. Mual dan muntah 
2. Terjadinya penurunan berat badan secara drastis 
3. Sering mengalami kelelahan 
4. Air seni berubah warna 
5. Perut menjadi lebih buncit 
6. Warna kulit dan putih mata berubah menjadi kekuningan

Jika anda mengalami gejala seperti atas, sebaiknya lakukan pemeriksaan untuk mengetahui apakah benar anda menderita pembengkakan hati atau tidak. 

Apabila anda sudah divonis menderita pembengkakan hati, lakukan pengobatan dengan segera. Karena pembengkakan hati bukan penyakit biasa, jika anda sedikit saja lalai dalam pengobatan maka organ hati akan kehilangan fungsinya dan itu sulit untuk disembuhkan. 


QnC Jelly Gamat Solusi Ampuh Sembuhkan Pembengkakan Hati Secara Alami Tanpa Efek Samping 

Sudah melakukan berbagai cara pengobatan namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan ? disini kami rekomendasikan solusi ampuh untuk sembuhkan pembengkakan hati hanya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. 


QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang multikhasiat serta berkualitas unggul, yang mana obat herbal ini sangat mampu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, baik dari kronis ataupun nonkronis salah satunya pembengkakan hati. 

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami dengan bahan utamanya menggunakan Ektrak teripang atau gamat emas murni, karena teripang ini sangat dipercaya memiliki kandungan nutrisi dan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Namun tidak hanya itu saja, ada bahan alami lainnya yang dipadukan dengan teripang emas seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, ektra buah dan sayur sebagai pelengkap rasa dan penambah vitamin. 

Tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia atu efek samping apapun karena 100% terbuat dari bahan alami. Maka dari itu,QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia. 

Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan No Reg. POM TR 173301471, serta bersertifikat HALAL dari MUI. 

Jadi untuk legalitas, keamanan, dan kehalalannya sudah terbukti dan terjamin sangat jelas sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.  

Ada beberapa kandungan nutrisi yang terdapat di dalam teripang emas, seperti protein, kolagen, asam amino, omega3,6,9, saponin, lektin, chondroitin dan glucosamine, gamapeptide, mukopolisakarida, cell growth factor, glucosaminoglycans (GAGs), dan berbagai vitamin lainnya. 

Gamapeptide merupakan kandungan istimewa yang terdapat di dalam teripang emas memiliki khasiat berupa : dapat menstabilkan emosi, 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan dalam, mengurangi rasa sakit, mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah pada penderita pembengkakan hati. 

Selain itu, kandungan antiseptik alamiah yang terdapat di dalam teripang emas juga berperan penting sebagai antiinflamasi/peradangan pada hati, antivirus, antibakteri, antijamur, sehingga kesemuanya menjadi bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utamanya pembengkakan hati. 

Dan semua itu disempurnakan oleh kandungan cell growth factor atau fakror regenerasi sel, yang mana sangat mampu untuk merasang regenerasi/pemulihan sel atau jaringan yang telah rusak bahkan hingga membusuk sehingga bisa pulih kembali seperti semula dalam jangka waktu cepat. 

TUNGGU APALAGI ? SEGERA ATASI PEMBENGKAKAN HATI ANDA DENGAN RUTIN MENGONSUMSI QNC JELLY GAMAT YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH AKAN KHASIATNYA.

Berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat ? silakan langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

Dan berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 

CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.

INGAT !!! Cantumkan kode produk " RQNC " dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat.

Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Layanan Konsumen : 



Terimakasih sudah berkunjung, semoag bermanfaat dan lekas sembuh. Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar