Selasa, 08 Januari 2019

on Leave a Comment

Cara Menyembuhkan Tumor Hidung Terbukti Ampuh

Untuk menyembuhkan tumor hidung tidak hanya dengan melakukan operasi pembedahan, berikut cara menyembuhkan tumor hidung secara alami terbukti ampuh dan aman.

Tumor hidung adalah kondisi dimana tumbuhnya benjolan di rongga hidung, yang mana tumor hidung ini bisa bersifat jinak atau bisa bersifat kanker. 

Apabila tumor hidung bersifat jinak, maka tidak dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh dan tidak akan mengancam jiwa. Sedangkan, jika tumor tersebut bersifat kanker maka bisa memicu tumbuhnya jaringan abnormal yang dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh lainnya. 

Dan pada beberapa kasus, tumor hidung ini paling sering diderita oleh seseorang yang berumur 15-20 tahun, serta penderita tumor hidung ini lebih dominan laki-laki ketimbang dengan perempuan. 

Penyebab dari tumor hidung ini belum diketahui secara jelas, akan tetapi tumor hidung ini banyak dikaitkan dengan infeksi virus Epstein Barr. Dimana penderita kanker nasofaring terdeteksi infeksi virus ini dalam kadar yang sangat tinggi. 

Pada umumnya gejala yang timbul dari tumor hidung berupa kesulitan dalam bernafas dikarenakan adanya penyumbatan di daerah nasofaring, gangguan berbicara dan gangguan pada pendengaran.Tidak hanya itu saja, tumor hidung juga bisa memicu timbulnya gejala seperti berikut :

  1. Sakit tenggorokan
  2. Hidung tersumbat 
  3. Gangguan pada pendengaran 
  4. Sakit kepala
  5. Kesulitan dalam bernapas
  6. Pandangan berkabur atau ganda
  7. Tumbuhnya benjolan di hidung dan leher 
  8. Nyeri dan mati rasa pada bagian wajah 
  9. Mimisan atau keluar darah dari hidung 
  10. Hilangnya indera penciuman dan pengecap
Jika anda mengalami gejala yang sama dengan diatas, maka sebaiknya dilakukan pengobatan dengan segera agar bisa mendapatkan penanganan dan pengobatan dengan cepat dan tepat, sehingga tidak menimbulkan dampak buruk yang bisa berakibat fatal. 

Disamping anda melakukan pengobatan medis, ada cara lain untuk melakukan pengobatan tumor hidung yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang bebas efek samping mampu dalam menyembuhkan tumor hidung dengan cepat tanpa kambuh lagi. 

QnC Jelly Gamat Solusi Alternatif Sembuhkan Tumor Hidung Secara Alami Tanpa Efek Samping

Sudah melakukan berbagai cara pengobatan namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan? oleh karena itu, disini kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai perantara penyembuhan tumor hidung yang sedang anda derita. 

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami dengan bahan utamanya yaitu Ektrak teripang atau gamat emas. Dimana teripang ini sangat dipercaya memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat termasuk produk BEST SELLER yang mana sangat dicari-cari oleh banyak masyarakat karena terbukti ampuh akan manfaat dan khasiat yang terdapat di dalam obat herbal tersebut.

Tidak hanya teripang yang menjadi bahan pembuatan QnC Jelly Gamat, ada bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, ekstra buah dan sayur sebagai pelengkap rasa dan penambah vitamin. 

Anda tidak perlu khawatir untuk mencoba mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat herbal ini sudah memiliki legalitas yang jelas yang mana terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No. Reg POM TR 173301471 dan bersertifikat HALAL dari MUI. 

Jadi dalam legalitas, keamanan, dan kehalalannya sudah terbukti secara nyata. Oleh karena itu, anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk mencoba obat herbal QnC Jelly Gamat . 

Ada beberapa khasiat yang terkandung di dalam teripang emas, yaitu berupa : protein, kolagen, asam amino, mineral, omega3,6,9, saponin, antiseptik alamiah, gamapeptide, cell growth factor, gulocasime dan chondroitin, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), dan berbagai vitamin lainnya. 

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang berperan penting dalam membunuh dan membasmi infeksi virus, bakteri, dan jamur penyebab munculnya tumor hidung. Serta dibantu dengan glucosaminoglycan (GAGs) untuk mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh peradangan. 

Selain itu, senyawa E philinopside yang merupakan turunan dari saponin juga berperan penting. Dimana kandungan tersebut yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat sangat mampu menghambat pertumbuhan sel-sel tumor dan kanker, sehingga sangat mudah dalam menyembuhkan tumor jinak atau ganas pada hidung sampai ke akar-akarnya. 

TUNGGU APALAGI ? SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN PADA TUMOR HIDUNG ANDA HANYA DENGAN RUTIN MENGONSUMSI QNC JELLY GAMAT.

Berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ? silakan langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 

CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.

INGAT !!! cantumkan kode produk " RQNC " dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat.

Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Dan rician biaya yang kami kirimkan tersebut anda bayarkan dengan cara mentransferkan via  no. rekening BRI dan BCA yang nanti akan kami kirimkan kepada anda. 

Layanan konsumen : 





Terimakasih atas kunjungannya, lekas sembuh dan salam sehat.

0 komentar:

Posting Komentar