Selasa, 15 Januari 2019

on Leave a Comment

Cara Menyembuhkan Tumor Otak Tanpa Operasi

Melakukan pengobatan tumor otak tidak hanya dengan tindakan operasi, namun ada cara lainnya untuk sembuhkan tumor otak tersebut. Berikut cara menyembuhkan tumor otak tanpa operasi paling aman terbukti manjur. 

Otak merupakan organ yang paling penting karena memiliki fungsi sangat vital, dimana pusat pemikiran manusia ada di otak. Selain itu, otak juga adalah pusat kendalinya tubuh kita. Dan salah satu penyakit paling sering menyerang otak yang patut kita wasapadai ialah kanker/tumor otak.

Tumbuhnya tumor otak disebabkan oleh adanya pertumbuhan sel-sel atau jaringan di sekitar otak yang tidak terkendali sehingga mengakibatkan pembentukan suatu massa sehingga itu mempengaruhi jaringan disekitar otak. 

Tumor ini dibedakan menjadi 2, yaitu tumor jinak (tidak bersifat kanker), dan tumor ganas (bersifat kanker). Dan tingkatan tumor otak juga terbagi dari tingkat 1 hingga tingkat 4, yang mana pengelompokan tersebut diakibatkan oleh tumor itu sendiri. Mulai dari kecepatan pertumbuhan tumor, lokasi tumbuhnya tumor, dan cara penyebarannya. 

Dan tumor otak yang sifat jinak ada pada tingkat 1 dan 2, sedangkan tingkat 3 dan 4 sudah berpotensi berkembang menjadi kanker yang sering disebut dengan tumor otak ganas atau kanker otak. 

Hingga saat ini penyebab dari tumbuhnya tumor pada otak belum diketahui secara pasti, namun banyak dikaitkan dengan faktor genetik (keturunan), paparan bahan kimia bahaya, paparan radiasi, dan adanya penyeran sel tumor dari bagian tubuh lainnya sehingga mengenai otak. 

Gejala tumor otak ini sangat beragam, namun tumor yang tumbuh secara lambat pada awal tidak menimbulkan gejala apapun. Dan apabila tumor otak sudah memberikan tekanan, maka sebagian fungsi otak tidak bekerja dengan baik dan dapat memicu timbulnya beberapa gejala. 

Berikut ada beberapa gejala yang biasa dialami oleh penderita tumor otak, diantarany :

  1. Sakit kepala atau pusing
  2. Kejang-kejang 
  3. Adanya gangguan pada pendengaran dan penglihatan 
  4. Gangguan pada keseimbangan tubuh 
  5. Mudah mengantuk 
  6. Linglung 
  7. Berhalusinasi 
  8. Sulit untuk berbicara 
  9. Dan perubahan pada karakter
Apabila anda mengalami gejala yang dengan diatas, maka lakukan pemeriksaan dengan cepat. Dimana pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab munculnya gejala tersebut. 

Dan untuk menyembuhkan tumor otak ini membutuhkan biaya yang sangat mahal, dimana anda membutuhkan biaya belasan hingga puluhan juta apabila disarankan melakukan tindakan operasi. Namun, itu juga tergantung dari tingkat keparahan atau kondisi tumor otak tersebut. 

Untuk biaya tindakan operasi tumor otak sudah kami rangkum, yaitu harganya mulai dari Rp. 25 juta hingga Rp. 30 juta. Biaya tersebut belum termasuk perawatan dan lainnya, dan untuk biaya kemoterapi Rp. 1,5 juta sampai Rp. 11 juta itu untuk sekali kemo. Terapi kemo rata-rata dilakukan sebanyak enam kali, sehingga biaya kemo membutuhkan Rp. 9 juga hingga Rp. 65 juta. 

Melakukan operasi tidak menjamin sembuh secara total, dimana anda berisiko mengalami efek samping pasca operasi yang berupa : sakit kepala, edema, infeksi, dan merusak jaringan yang masih normal. 

Namun, sekarang anda tidak perlu khawatir untuk sembuhkan tumor otak. Karena sekarang sudah tersedia obat herbal tumor otak paling ampuh sembuhkan hingga ke akar-akarnya, yaitu dengan QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat Solusi Ampuh Sembuhkan Tumor Otak Secara Alami Paling Aman dan Manjur Tanpa Kambuh Kembali

Sudah melakukan berbagai cara pengobatan namun tidak mendapatkan hasil yang maksimal? kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat terbukti sembuhkan tumor otak secara alami, aman hingga ke akarnya. 

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal atau suplemen kesehatan yang dibuat khusus untuk pengobatan tumor otak yang paling aman dan ampuh. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari Ektrak teripang atau gamat emas murni dengan jenis Golden Stichopus Variegatus, dimana jenis ini merupakan teripang terbaik jika dibandingkan dengan teripang jenis lainnya. 

Yang mana hal ini dikarenakan teripang memiliki banyak manfaat dan khasiat yang tidak dimiliki oleh teripang emas jenis lainnya, sehingga teripang ini dinyatakan sebagai teripang multikhasiat. 

Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena sudah memiliki legalitas jelas dan mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229, dan BPOM RI dengan No. Reg POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI. 

Jadi, untuk legalitas, keamanan, dan kehalalannya sudah terbukti secara jelas sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir dalam mengonsumsi serta mencoba obat herbal QnC Jelly Gamat ini. 

Dan teripang emas ini dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, ekstra buah dan sayur sebagai pelengkap rasa dan penambah vitamin. 

Serta ada beberapa kandungan aktif lainnya yang terdapat di dalam teripang emas, berupa : protein, kolagen, asam amino, mineral, saponin, omega3,6,9, gamapeptide, glikosida keratin, cell growth factor, mupolisakarida, glicosamine dan chondroitin, glucosaminoglycans (GAGs), dan berbagai vitamin lainnya. 

Dengan adanya kandungan Glikosida yang memiliki sifat antitumor dan antikanker, maka dalam pertumbuhan sel abnormal seperti tumor kandungan tersebut memiliki peranan tersendiri dalam proses penyembuhan tumor otak tersebut. Dimana Glikosida akan membunuh dan mematikan pertumbuhan sel abnormal sehingga sel tersebut mati dan tumor otak teratasi secara tuntas.

Selain itu, kandungan Cell Growth Factor juga berperan penting, karena mampu untuk merasang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan yang rusak bahkan membusuk, sehingga bisa pulih kembali seperti semula dengan cepat. 

Dengan adanya kandungan diatas yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal untuk sembuhkan tumor otak secara alami hingga ke akar-akarnya tanpa kambuh kembali. 

ATURAN MINUM QNC JELLY GAMAT :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore/mejelang tidur)
  • Apbila anda sedang menjalani pengobatan dokter, anda kasih jeda satu jam sebelum mengonsumsi QnC Jelly Gamat
Cara pemesanan produk QnC Jelly Gamat : 


CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.


INGAT !!! cantumkan " RQNC " dalam setiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat.


HARGA BOLEH MURAH, NAMUN KHASIATNYA BISA KALAHKAN PENGOBATAN YANG PULUHAN JUTA RUPIAH.


Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Dan rician biaya yang kami kirimkan tersebut anda bayarkan dengan cara mentransferkan via  no. rekening BRI dan BCA yang nanti akan kami kirimkan kepada anda. 

Costumer Service :




Terimakasih sudah percaya berbelanja online dari agen resmi kami

0 komentar:

Posting Komentar