Kamis, 17 Januari 2019

on Leave a Comment

Penyebab dan Cara Mengobati Tumor Hati

Tumor hati merupakan penyakit yang sangat berbahaya, dimana penyakit tersebut sulit untuk terdeteksi apalagi jika masih pada tahap awal. Kenali penyebab dan cara mengobati tumor hati sehingga anda dapat terhindar dari dampak buruk lainnya.

Hati adalah organ yang sangat penting di dalam tubuh, yang mana berfungsi untuk memproduksi protein serta membersihkan darah hingga mengeluarkan zat beracun yang ada di dalam tubuh. 

Dan bagaimana bisa organ hati mengalami masalah? salah satu penyakit yang menyerang organ hati adalah tumor hati. Dimana tumor hati sering dikenal dengan kanker hati, dan penyakit tersebut sangat berbahaya jika tidak segera diobati. 

Tumor terbagi menjadi 2 bagian, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Pada umumnya tumor hati termasuk jinak, namun apabila pengobatannya ditunda yang lama-kelamaan bisa berkembang jadi tumor hati ganas/kanker hati. 

Penyakit tumor hati sangat sulit untuk dideteksi, apalagi jika masih baru memasuki tahap awal pertumbuhan. Sehingga seseorang yang mengalami tumor hati tidak menyadari apapun, dan tumor baru terdeteksi jika sudah berkembang.

Dan tumor hati ini bisa menyerang siapa saja tanpa pandang usia muda ataupun tua, namun yang paling sering terkerna adalah seseorang yang memiliki pola hidup buruk.

Munculnya tumor hati dapat dipicu oleh beberapa faktor penyebab, seperti : 

  1. Hepatitis merupakan penyebab yang paling sering ditemui, dimana virus yang terdapat dalam hepatitis ini sudah menggerogoti hati karena dibiarkan terlalu lama sehingga fungsi hati menjadi lemah dan hati bisa kehilangan fungsinya. 
  2. Mengonsumsi obat-obatan terlarang yang bukan resep dokter juga bisa menjadi pemicu tumbuhnya tumor hati. 
  3. Terlalu sering mengonsumsi alkohol secara berlebihan  
  4. Rokok juga menjadi penyebab tumbuhnya tumot hat, dimana bahan yang digunakan bisa merusak kesehatan tubuh. 
  5. Faktor genetik (keturunan), dimana keluarga memiliki riwayat penyakit tumor hati sehingga anda juga berisiko terkena tumor hati.
Apabila anda sudah benar-benar nyata terkena penyakit tumor hati, maka lakukan pengobatan dengan segera. Dimana hal tersebut agar anda bisa mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat sehingga terhindar dari dampak buruk yang bisa berakibat fatal pada kesehatan tubuh.  

Dan solusi terbaik untuk sembuhkan tumor hati secara alami, aman, dan ampuh tanpa efek samping dengan cara mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah teruji secara klinis sebagai cara mengobati tumor hati. 

Solusi Efektif Sembuhkan Tumor Hati Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat  


QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbaru unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang telah terbukti akan manfaat dan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit, baik kronis ataupun non-kronis. Bahan utama dari QnC Jelly Gamat berupa Ektrak teripang atau gamat emas, serta didukung oleh bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, ekstra buah dan sayur sebagai pelengkap rasa dan penambah vitamin. 
Dengan adanya tambahan bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat memiliki manfaat dan khasiat lebih dari pada produk Jelly Gamat lainnya. 

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli buatan indonesia dan 100% alami, karena dibuat dengan bahan alami yang bernama Teripang atau Gamat Emas , yang mana hewan laut tersebut memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh. 

Tidak perlu khawatir dan ragu, karena QnC Jelly Gamat sudah memiliki legalitas yang jelas dan mendapatkan izin edar dari DEPKES RI P-IRT NO : 109321601291-1229, dan BPOM RI dengan No Reg. POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI. 

Jadi untuk legalitas, keamanan, dan kehalalannya sudah terbukti secara nyata sehingga anda tidak perlu ragu untuk mencoba mengonsumsi QnC Jelly Gamat. 

Ada beberapa kandungan nutrisi dan khasiat yang terdapat di dalam teripang emas berupa : protein, kolagen, asam amino, omega3,6,9, mineral, saponin, gamapeptide, cell growth factor, glucosamine dan chondroitin, glucosaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, dan berbagai vitamin lainnya. 

Senyawa E Philinopside atau PE merupakan senyawa turunan dari saponin, yang artinya kandungan saponin yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat antitumor dan anti kanker, sehingga bisa menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker untuk menyembuhkan tumor jinak dan tumor ganas hati secara alami sampai ke akar-akarnya. 

Dan kandungan filinopside A yang terdapat pada QnC Jelly Gamat juga sangat ampuh untuk menekan terjadinya pertumbuhan tumor, dimana filinopside ini mampu untuk mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Yang akibatnya sel tumor tersebut akan gagal berkembang dan mati.  

Dengan adanya kandungan tersebut yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan tumor hati secara alami bebas efek samping. 

Aturan Minum QnC Jelly Gamat : 

  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles: 2x sehari
*Untuk bayi dan anak anak dosis bisa dikurangi setengahnya*
 
Berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat? langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

Format pemesanan QnC Jelly Gamat : 

CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.

INGAT !!! cantumkan " RQNC " dalam setiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Dan rician biaya yang kami kirimkan tersebut anda bayarkan dengan cara mentransferkan via  no. rekening BRI dan BCA yang nanti akan kami kirimkan kepada anda. 

Layanan Konsumen : 



Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar