Senin, 14 Januari 2019

on Leave a Comment

Gejala dan Cara Pengobatan Tumor Rahang

Tidak ada salahnya bagi anda untuk mengenali gejala dan pengobatan tumor rahang, dimana jika anda mengalami hal yang sama bisa langsung melakukan penanganan dengan cepat dan tepat sehingga tidak terjadi keterlambatan. 

Tumor rahang adalah kondisi tumbuhnya benjolan pada rahang, dan apabila tidak segera diobati tumor tersebut bisa mengganas. Salah satu tumor yang paling sering menyerang rahang ialah Ameloblastoma, tumor yang berasal dari pembentukan gigi. 

Pada umumnya penyakit tumor rahang hanya menyerang orang dewasa yang berusia 40-50 tahun, namun tidak menutup kemungkinan penyakit tumor rahang ini bisa menyerang anak-anak dan remaja. 

Dan secara umum, penyakit ini terdeteksi secara kebetulan, seperti si penderita melakukan pemeriksaan kepada dokter gigi karena adanya pembengkakan di pipi yang semakin hari semakin bertambah besar.  

Tumbuhnya tumor rahang juga dapat disebabkan oleh pembentuka gigi bungsu, yang mana seharusnya tumbuh ke atas melainkan malah ke samping, sehingga ini mengakibatkan gigi bungsu mendesak gigi lainnya yang menyebabkan tumbuhnya tumor. 

Pada dasarnya tumor rahang tidak menimbulkan gejala apapun, dimana penderita hanya mengalami pembengkakan di pipi saja. Anda perlu waspada, karena penyakit ini bisa muncul secara tiba-tiba tanpa menimbulkan gejala apapun. 

Maka dari itu, disini kami informasikan apa saja gejala yang ditimbulkan tumor rahang tersebut sehingga anda bisa terhindar dan apabila mengelami hal yang sama dapat langsung melakukan penanganan dengan cepat. 

Berikut beberapa gejala tumor rahang yang biasa anda waspadai, antara lain : 

  1. Adanya benjolan atau penebalan pada dinding mulut
  2. Mengalami sariawan yang tidak kunjung sembuh
  3. Rasa sakit di dalam mulut, terutama di dalam lidah. 
  4. Adanya bercak merah dan putih di dalam mulut 
  5. Sakit tenggorokan 
  6. Mengalami kesulitan dalam berbicara 
  7. Rasa sakit dan sulit dalam menelan dan mengunyah
  8. Sakit rahang yang tidak kinjung sembuh
  9. Perubahan suara 
  10. Gigi goyang tanpa alasan yang jelas
Gejala tumor rahang diatas sulit untuk dikenali, karena gejala tersebut sangat mirip dengan penyakit biasanya. Namun, jika anda mengalami gejala yang persis dengan diatas hingga 2minggu, maka lakukan pengobatan dengan segera agar tidak terjadinya keterlambatan.

Apabila pengobatan tersebut ditunda-tunda, maka lama-kelaman penyakit tumor rahang bisa berkembang menjadi kanker rahang yang sulit untuk disembuhkan. Dan salah satu pengobatan yang mesti dilakukan adalah mengambil tindakan pembedahan pada tumor.

Solusi Alternatif Sembuhkan Tumor Rahang Secara Alami, Aman, dan Manjur Hanya Dengan QnC Jelly Gamat 

QnC Jelly Gamat solusi alternatif dalam mengatasi dan menyembuhkan tumor rahang, dimana obat herbal ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa. 

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal untuk sembuhkan tumor rahang yang 100% halal terbuat dari Ekstrak teripang atau gamat murni, yang mana teripang ini sangat dipercaya memiliki khasiat baik alami untuk kesehatan tubuh.

Khasiat dari teripang emas ini untuk menjaga, mencegah, dan mengobati berbagai jenis macam penyakit baik kronis ataupun non-kronis, dan baik luar maupun dalam secara alami tanpa efek samping apapun. 

Tidak hanya itu saja, teripang emas ini dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, ekstrak buah dan sayur untuk pelengkap rasa dan penambah vitamin. 

Dan ada beberapa khasiat yang terdapat di dalam teripang emas ini, berupa : protein, kolagen, asam amino, mineral, saponin, omega3,6,9, gamapeptide, antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, cell growth factor, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs).

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, yang artinya kandungan saponin yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat mampu menghambat pertumbuhan sel-sel tumor dan kanker sehingga bisa menyembuhkan tumor jinak atau tumor ganas rahang sampai ke akar-akarnya. 

Kandungan filinopsida A yang terdapat di dalam teripang sangat ampuh untuk menekan terjadinya pertumbuhan tumor, dimana filinopsida ini mampu untuk mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Dan akibatnya sel tumor tersebut akan gagal berkembang dan mati.

Dan kandungan Cell Growth Factor berperan penting untuk merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak bahkan telah membusuk, sehingga bisa pulih kembali seperti semula dalam waktu relatif cepat. 

Dengan adanya kandungan diatas yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai salah satu pengobatan untuk sembuhkan tumor rahang. 

Anda tidak perlu ragu dan khawatir, QnC Jelly Gamat sudah mengantongi legalitas yang jelas dari DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229, dan BPOM RI dengan No. Reg POM TR 173301471, serta bersertifikat HALAL dari MUI. 

Berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat? langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA).

SEGERA ATASI TUMOR RAHANG ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN SECARA TOTAL TANPA KAMBUH KEMBALI HINGGA KE AKAR-AKARNYA

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 

CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.

INGAT !!! cantumkan " RQNC " dalam setiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat.

Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.

Dan rician biaya yang kami kirimkan tersebut anda bayarkan dengan cara mentransferkan via  no. rekening BRI dan BCA yang nanti akan kami kirimkan kepada anda. 

→ Tidak perlu khawatir berbelanja online, karena barang yang kami kirimkan bisa anda LACAK statusnya secara online di website jasa pengiriman www.jne.co.id
→ Simpan No Resi yang kami kirimkan melalui SMS/WA untuk mengecek status barang anda 
→ No resi yang kami kirimkan hari ini, bisa anda cek keesokan harinya atau lusa. 

Costumer service : 



Terimakasih Atas kepercayaa Anda Yang Sudah Berbelanja Online Di Agen Resmi kami

0 komentar:

Posting Komentar