Sabtu, 10 November 2018

on Leave a Comment

Obat Kista Ginjal Di Apotik Paling Ampuh dan Manjur

Apakah anda sedang mencari obat kista ginjal yang paling aman dan ampuh untuk dikonsumsi? Tepat sekali, disini kami akan informasikan obat kista ginjal yang paling aman, ampuh dan mujarab sembuhkan hingga tuntas tanpa melakukan operasi.

Namun sebelum membahas obat kista ginjal, terlebih dahulu kami akan membahas sekilas tentang penyakit kista ginjal. Bagi anda yang belum tahu atau masih awam untuk mengetahui lebih jauh tentang penyakit kista ginjal ini, oleh karena itu simak pembahasannya sebagai berikut ...

Kista ginjal adalah kantong yang berbentuk bulat atau oval berisi cairan dan terbentuk di dalam ginjal. Kondisi seperti ini biasanya terjadi pada orang yang sudah berusia lanjut. Serta penyakit kista ginjal ini dapat mengganggu kinerja fungsi ginjal di dalam tubuh.

Sebagian besar kasus kista ginjal bersifat jinak atau tidak memicu timbulnya penyakit kanker, dan jarang sekali terjadi komplikasi akibat penyakit kista ginjal ini. Kista ginjal jenis ini dikenal dengan penyakit kista ginjal sederhana.

Dimana kista ginjal sederhana ini biasanya tidak memicu timbulnya tanda atau gejala, dan tidak memerlukan pengobatan. Maka dari itu, kista ginjal sederhana ini pada umumnya bisa terdeteksi saat anda akan melakukan tes pencitraan untuk kondisi medis lainnya. Dan penyebab dari kista ginjal sederhana belum dipastikan sampai saat ini.

Selain kista ginjal sederhana, terdapat juga penyakit kisa ginjal polikistik. Dimana kista ginjal jenis ini bisa membuat fungsi ginjal menjadi rusak, bahkan lebih parahnya lagi dapat menyebabkan gagal ginjal total atau PKD (Polycystic Kidney Disease).

Walaupun jenis kista ginjal ini tidak menimbulkan kanker atau bersifat jinak, namun penyakit ini juga tidak hanya menyerang organ ginjal saja, kemungkinan penyakit ini dapat menyebar pada organ lainnya seperti jantung, hati, hingga otak. 


Gejala Kista Ginjal 

Meskipun kista ginjal tidak memicu timbulnya tanda atau gejala apapun, namun gejala bisa muncul ketika kista ginjal anda tumbuh semakin membesar dan dapat menghimpit organ lainnya. 

Berikut gejala kista ginjal yang biasa diderita oleh penderita, diantaranya :

  • Sering buang air kecil
  • Demam yang disertai menggigil dan gejalan infeksi lainnya
  • Uncul rasa sakit di area punggung, pinggang atau perut bagian atas
  • Darah dalam urine atau urine yang berubah warna menjadi gelap
  • Fungsi ginjal jadi menurun, meski ini jarang terjadi
Sebelum penyakit kista ginjal anda semakin membesar dan lebih parah lagi, segera lakukan pengobatan sedini mungkin agar penyakit tersebut bisa mendapatkan perawatan dan penanganan secara cepat tepat.

Disini kami rekomendasikan obat untuk menyembuhkan kista ginjal secara alami yang paling aman, dan ampuh hingga tuntas yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Kista Ginjal Hanya Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? Karena obat herbal ini dipercaya mampu untuk atasi semua penyakit termasuk kista ginjal ini. 



QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan dan berkualitas serta memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat dipercaya mampu mengatasi berbagai penyakit lainnya, baik kronis maupun non kronis.

Dimana QnC Jelly Gamat ini dibuat dengan bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya adalah teripang emas.

Teripang emas juga sangat dipercaya memiliki puluhan khasiat dan kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Dan teripang emas ini dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstra buah dan sayur yang menjadi pelengkap dan menghilangkan bau amis dari teripang sendiri. 

Anda tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia atau efek samping apapun 100% alami.

Berikut ini beberapa kandungan dan khasiat yang ada di dalam teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral 
  • Asam amino
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Cell Growth Factor 
  • Chondroitin
  • Glucosamine 
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Berbagai vitamin lainnya
Ada salah satu kandungan istimewa yang dimiliki teripang emas ini dan tidak dimiliki teripang jenis lainnya. 

Dimana kandungan tersebut adalah Gamapeptide. Kandungan ini memiliki manfaat yang berfungsi untuk : menstabilkan emosi, 3x lebih cepat penyembuhkan luka luar dan dalam, mencegah rasa nyeri, mencegah peradangan atau inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, melancarkan sirkulasi darah. 

Selain kandungan tersebut, kandungan Philinopside E atau PE, Frondoside A, Saponin, dan Mukopolisakarida juga berperan penting, karena terbukti dapat menghambat pertumbuhan kista dan menghancurkannya secara alami. Selain itu juga, terdapat pula zat Saponin Glycosides yang berfungsi sebagai anti-kanker.

Bukan hanya itu saja, Cell Growth Factor yang terdapat di dalam teripang juga sangat berperang penting. Dimana kandungan tersebut mampu untuk merangsang regenerasi atau pemulihan sel yang telah rusak, sakit bahkan sampai membusuk sehingga dapat pulih kembali seperti semula.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir, QnC Jelly Gamat suda terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471, serta bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN PADA KISTA GINJAL ANDA JANGAN DI TUNDA-TUNDA, KARENA ITU BISA BERAKIBAT FATAL UNTUK KESEHATAN TUBUH SENDIRI.

Jika anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat :
Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke : 0812.1445.0888

Contoh Pemesanan :

RQNC : 3 botol : Alan Dahlan : Jl. Gng. Roay 2 No. 24 Kota Tasikmalaya : 089.992.219.xxx


INGAT !!! kode produk " RQNC " wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar lebih cepat untuk diproses.

Untuk memudahkan pemesanan, silahkan Klik Tombol dibawah ini !!! 

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281214450888&text=%20RQNC%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Lengkap%20%3A%20Alamat%20Lengkap%20%3A%20No.%20Hp%20Anda

Harga Resmi QnC Jelly Gamat  

Kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan anda setelah mengirim SMS/WA pemesanan.

Layanan Konsumen : 




Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare. Lekas sembuh & Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar