Jumat, 09 November 2018

on Leave a Comment

Penyebab Ginjal Bocor dan Cara Pengobatannya

Dalam istilah medis ginjal bocor sama sekali tidak dikenal. Namun istilah ginjal bocor untuk memudahkan dan memberikan kepahaman kepada masyarakat awam. 


Ginjal bocor atau sindrom nefrotik adalah gangguan pada ginjal yang dapat menyebabkan tubuh manusia kehilangan banyak protein dan dibuang melalui urine. 

Meskipun hal seperti ini jarang terjadi, namun penyakit ini dapat menyerang semua kalangan usia. Akan tetapi pada umumnya penyakit ini sering menyerang anak-anak yang masih berusia 3-4 tahun.

Dan penyakit ginjal bocor ini dapat menimbulkan beberapa gejala seperti :

  • Mudah lelah
  • Nafsu makan yang berkurang
  • Muntah dan diare
  • Penyusutan otot
  • Perubahan warna kulit menjadi putih (leukonychia) 
Jika saat ini anda sedang merasakan gejala-gejala seperti itu, segera lakukan pemeriksaan supaya bisa mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

Penyebab kerusakan ginjal bocor ada pada fungsi filtrasi (penyaringan) ginjal, dan ini diakibatkan karena adanya peradangan atau pembentukan jaringan hyalin.

Protein tubuh yang berkurang bisa menyebabkan cairan yang ada di dalam tubuh keluar melalui pembuluh darah.  

Jika ingin tahu bahwa anda sedang terserang  ginjal bocor, maka anda bisa lihat dengan  melakukan pemeriksaan histologi (melihat sel dengan mikroskop). 

Dan pemeriksaan yang dapat dilakukan adalah seperti pemeriksaan urine, pemeriksaan darah, hingga biospsi ginjal.

Penyakit ginjal bocor juga dapat disembuhkan dengan cara terapi. Dimana cara ini terapi simptomatis (misal untuk menghilangkan gejala bengkak) ataupun terapi untuk kerusakan ginjal. 

Dalam beberapa kasus terutama bagi anak-anak jika melakukan terapi dengan cepat maka bisa terjadinya perbaikan dalam penyakit ini.

Jika anda ingin terhindar dari penyakit ginjal bocor pola makan harus di jaga. Serta jauhi mengonsumsi makanan yang mengandung garam tinggi seperti salami, saus tomat, makanan cepat saja, kecap, dressing salad, serta snack-snack yang mengandung MSG tinggi. 

Perlu anda ingat, jika sedang membeli atau memilih makanan lihat terlebih dahulu label makanan untuk melihat kandungan garam. 

QnC Jelly Gamat Cara Cepat Sembuhkan Ginjal Bocor Secara Alami Hingga Tuntas

QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal untuk menyembuhkan ginjal bocor secara alami tanpa bahan kimia atau efek samping apapun.


QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan dan berkualitas mampu untuk menyembuhkan ginjal bocor hingga sembuh secara total. 

Dimana QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utamanya adalah teripang emas. 

Teripang emas sangat dipercaya untuk dijadikan sebagai bahan pengobatan, karena memiliki puluhan kandungan dan khasiat di dalamnya. 

Dan teripang emas ini dikombinasikan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstra buah dan sayur sebagai pelengkap vitamin serta untuk menghilang bau amis dari teripang emas itu sendiri.

QnC Jelly Gamat tidak hanya dijadikan sebagai pengobatan, namun bisa dijadikan sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan dan sistem kekebalan tubuh.

Dan berikut ini ada beberapa kandungan serta nutrisi yang terdapat di dalam teripang emas, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam amino
  • Mineral 
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
  • Mukopolisakarida
  • Chondroitin 
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Berbagai vitamin lainnya
Teripang emas yang dijadikan bahan utama QnC Jelly Gamat ini berbeda dengan jenis teripang lainnya. 

Karena teripang emas ini memiliki kandungan yang sangat istimewa yang tidak dimiliki teripang lainnya. 

Kandungan tersebut adalah Gamapeptide. Dimana kandungan ini memiliki manfaat berupa : 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan dalam, dapat menstabilkan emosi, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, mengurangi rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah. 

Bukan hanya itu saja, kandungan Cell Growth Factor yang ada di dalam teripang juga sangat berperan penting. Dimana kandungan ini dapat meregenari sel-sel yang telah rusak, atau membusuk pada ginjal. 

Sehingga tubuh bisa pulih kembali seperti semula. Dan teripang emas juga sangat berperan untuk menghambat terjadinya kebocoran kembali pada ginjal dan berfungsi meningkatkan sel-sel yang berperan dalam pernghambatan yang keluar pada penderita ginjal bocor.

Riset yang ditunjukan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, mengungkapkkan bahwa teripang mengandung protein yang sangat tinggi, sehingga bisa membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang telah rusak seperti ginjal bocor. 

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas juga memiliki senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal.

Tidak perlu ragu dan khawatir, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471, serta bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Maka dari itu segera lakukan pengobatan ginjal bocor anda dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti aman, ampuh dan manjur sembuhkan hingga tuntas.

Jika anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA )

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP
Kirim ke : 0812.1445.0888

Contoh Pemesanan :

RQNC : 2 botol : Ai Ita Rosita : Jl. Sawo Kecik No. 02 RT03 RW15 Kel. Sawo Kecik Kec. Bukit Duri, Jakarta Selatan : 085.312.223.xxx

INGAT !!! kode produk " RQNC " wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pemesanan anda cepat diproses.

Untuk memudahkan pemesanan, anda bisa langsung Klik Tombol dibawah ini !!! 

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281214450888&text=%20RQNC%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Lengkap%20%3A%20Alamat%20Lengkap%20%3A%20No.%20Hp%20Anda

Harga Resmi QnC Jelly Gamat  

Kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan anda setelah mengirim SMS/WA pemesanan.


Layanan Konsumen : 





Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare. Lekas sembuh & Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar