Sabtu, 10 November 2018

on Leave a Comment

Cara Membuat Obat Gondok Dari Daun Sirsak Paling Ampuh

Daun sirsak merupakan tanaman yang memiliki segudang manfaat dan khasiat untuk membantu penyembuhkan berbagai penyakit. Salah satu penyakit yang dapat diatasi oleh daun sirsak adalah penyakit gondok. Berikut pembahasannya, simak sampai tuntas ...

Gondok merupakan kondisi dimana terjadinya pembengkakan pada kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid adalah organ yang berbentuk kupu-kupu terletak di depan bagian dalam leher. 

Ciri dari penyakit gondok ini mudah sekali untuk dikenali, karena pada umumnya penyakit gondok ini dapat menyebabkan munculnya benjolan pada pembengkakan yang saat ini sedang terjadi.

Penyakit gondok ini emang tidak menimbulkan rasa sakit, namun jika benjolan tersebut semakin membesar dapat membuat anda jadi tidak nyaman, susah untuk bernapas, menelan dan mengurangi tingkat kepercayaan diri anda sendiri.

Oleh karena itu lakukan pengobatan sedini mungkin agar penyakit gondok anda bisa cepat teratasi dengan perawatan dan penanganan yang tepat.

Jangan sepelekan dan ditunda-tunda, karena lama kelamaan penyakit gondok ini bisa berbahaya dan akan berakibat fatal bagi kesehatan tubuh sendiri.

Pengobatan yang bisa anda lakukan dapat melalui tindakan medis atau dengan cara pengobatan tradisional secara alami yang aman untuk kesehatan tubuh.

Seperti halnya dengan proses penyembuhan penyakit gondok dapat dilakukan dengan mengonsumsi ramuan tradisional dari daun sirsak. 

Kenapa harus dengan daun sirsak ? Karena daun sirsak ini memiliki senyawa penting berupa asam amino, vitamin C, riboflavin, tiamin, kalsium, fosfor, dan lainnya.

Selain manfaat tersebut, daun sirsak untuk penyakit gondok juga di dukung oleh kandungan antioksidan seperti polifenol dan saponin. 

Dimana kandungan tersebut dapat mencegah terjadinya perkembangan radikal bebas dan juga dapat menyerang sel sel tubuh termasuk sel gondok ini.

Berikut cara membuat obat gondok dengan daun sirsak, yaitu :


  • Sediakan 2-5 helai daun sirsak
  • Cuci dengan air bersih supaya kuman dan bakteri yang menempel jadi hilang
  • Rebus daun sirsak yang sudah di cuci dengan 3 gelas air
  • Tunggu hingga menyisa satu gelas 
  • Setelah selesai, angkat dan saring
  • Konsumsi obat ramuan gondok dari daun sirsak ini secara rurin 2 kali sehari
Namun jika anda males atau tidak ingin repot untuk membuat ramuan tersebut, disini kami berikan solusi alternatif sembuhkan penyakit gondok sampai tuntas yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Solusi Paling Efektif Sembuhkan Penyakit Gondok Hingga Sembuh Secara Total

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaru untuk sembuhkan penyakit gondok hingga tuntas tanpa operasi.


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang mampu sembukan penyakit gondok sampai tuntas.

Dimana QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit kronis ataupun non-kronis.

Tidak hanya untuk pengobatan, QnC Jelly Gamat juga dapat dijadikan sebagai suplemen menjaga kesehatan tubuh dan sistem kekebalan tubuh.

Obat herbal QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya adalah teripang emas.

Teripang emas ini dipercaya memiliki puluhan kandungan dan khasiat yang bersifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Dan teripang emas ini dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air Ro, Essen Natural, Ekstra buah dan sayur sebagai pelengkap vitamin dan menghilangkan bau amis dari terupang itu sendiri.

Tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia atau efek samping apapun 100% asli bahan alami.

Berikut ini beberapa kandungan dan khasiat yang ada di dalam teripang emas, diantaranya :

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Asam amino
  • Mineral 
  • Saponin 
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik alamiah
  • Cell Growth Factor
  • Mukopolisakarida
  • Chondritin dan Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Berbagai vitamin lainnya
Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini berbeda dengan jenis teripang lainnya. 

Dimana teripang emas ini memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki teripang lainnya. Kandungan tersebut adalah Gamapeptide.

Gamapeptide ini memiliki manfaat seperti : menstabilkan emosi, 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan dalam, mencegah rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, melancarkan sirkulasi darah.

Kandungan Antiseptik alamiah yang ada di dalam teripang juga berperan penting, karena dapat mengatasi atau mematikan berbagai virus dan bakteri penyebab gondok. Sehingga penyakit gondok yang disebabkan oleh virus dan bakteri ini bisa disembuhkan oleh QnC Jelly Gamat.

Dan senyawa mukopolisakrida, chondroitin, dan glucosamine yang terdapat di dalam teripang juga sangat berperan penting. Dimana kandungan tersebut bisa mengobati gejala nyeri sendi dan nyeri tulang akibat penyakit gondok.

Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat herbal ini sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471, serta bersertifikat Halal dari MUI.

SEGERA ATASI PENYAKIT GONDOK ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT. JANGAN DITUNDA-TUNDA, KARENA BISA BERAKIBAT FATAL DAN DAPAT MEMICU TUMBUHNYA MASALAH PENYAKIT LAINNYA

Jika anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)

Atau

Anda bisa langsung Klik Tombol dibawah ini !!!

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281214450888&text=%20RQNC%20%3A%20Jumlah%20Pesanan%20%3A%20Nama%20Lengkap%20%3A%20Alamat%20Lengkap%20%3A%20No.%20Hp%20Anda

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 0812.1445.0888

Contoh Pemesanan :

RQNC : 2 botol : Nita Rusdita : Jl. Tamansari Gobras No. 45 Kota Tasikmalaya : 089.836.992.xxx

INGAT !!! kode produk " RQNC " wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pemesanan cepat untuk diproses.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat 

Kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan anda setelah mengirim SMS/WA pemesanan.

Layanan Konsumen :


Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare. Lekas sembuh & Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar