Selasa, 27 November 2018

on Leave a Comment

Gejala Eksim dan Cara Pengobatannya

Apakah anda terkena penyakit eksim ? berikut gejala eksim dan cara pengobatannya yang harus anda ketahui guna untuk cepat teratasi dengan baik dan benar.

Eksim adalah kondisi dimana terjadinya peradangan pada kulit. Peradangan tersebut bisa terjadi dibagian tubuh mana saja, namun yang paling utama sering terserang dibagian kaki dan tangan.

Tidak ada yang ingin terserang penyakit eksim bukan? karena penyakit ini sangat menyiksa bahkan mengganggu dalam aktivitas seharai-hari. Dimana penyakit eksim dapat menimbulkan rasa gatal yang tidak kunjung hilang. 

Maka dari itu penyakit ini sangat mengganggu, karena bisa saja penderita terus menerus menggaruk atau bahkan menahan rasa gatal yang sangat menyisak ini.

Walaupun penyakit eksim tidak bersifat menular, akan tetapi penyaki ini membuat penderita menjadi tidak nyaman serta jika penderita sudah mandi atau membersihkan diri, rasa gatal tersebut tetap tidak kunjung hilang. 

Gejala Eksim 

Gejala umum yang biasa muncul dari penyakit eksim adalah timbulnya ruam merah pada kulit yang disertai dengan gatal, kulit kering, berair, pengerasan, penebalan, perubahan pada warna kulit di beberapa bagian tubuh seperti wajah, siku, dan belakang lutut. 

Dan tidak hanya itu saja, kulit yang terkena eksim akan terlibat menebal, pecah-pecah, kering, bersisik, serta melepuh sampai membengkak dan akan terasa nyeri apabila digaruk secara terus menerus. 

Jika gejala tersebut terus menerus terjadi dan tidak ada perubahan sedikitpun, segera lakukan pengobatan dengan cepar agar penyakit eksim anda mendapatkan penanganan dengan baik serta bisa cepat tersembuhkan. 

Untuk pengobatan eksim, anda bisa melakukan dengan terapi dasar terlebih dahulu. Hanya dengan pemakaian krim, lotion, atau salep eksim yang sangat dianjurkan ketika kulit penderita merasa kering dan gatal. Serta perawatan tersebut juga bertujuan untuk membuat kulit menjadi lebih lembap. 

Disamping anda sedang melakukan pengobatan resep dokter, disini kami berikan solusi paling efektif untuk sembuhkan eksim dengan cepat yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat Solusi Efektif Sembuhkan Eksim Secara Alami Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal rekomendasi dari para ahli kesehatan untuk sembuhkan eksim secara cepat. 

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang multikhasiat, dimana obat herbal ini sangat banyak dicari-cari oleh masyarakat karena sudah terbukti akan manfaat dan khasiatnya bisa sembuhkan berbagai jenis penyakit. 

Dimana QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi dan unggul, karena bahan utamanya menggunakan Ekstrak teripang atau gamat emas. Teripang atau gamat emas ini sangat dipercaya memiliki kandungan dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. 

Tidak hanya teripang emas, ada bahan alami lainnya yang menjadi bahan dari QnC Jelly Gamat yaitu sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro (reverse osmosis), essen natural, ekstra buah & sayur sebagai pelengkap rasa dan penambah vitamin.

Dan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk bayi, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. 

Tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI POM TR 173301471, serta bersertifikat HALAL dari MUI. 

Berikut kandungan dan nutrisi yang terdapat di dalam teripang emas, seperti : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, asam amino, saponin, gamapeptide, omega 3,6,9, antiseptik alamiah, cell growth factor, glucosamine & chondroitin, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs). 

Dari semua kandungan tersebut, gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa yang dimiliki teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat. Dimana kandungan tersebut tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya. 

Kandungan gamapeptide memiliki manfaat baik bagi kesehatan tubuh berupa : 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan dalam, mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar, mampu menstabilkan emosi, serta mengaktifan pertumbuhan dan aktivitas sel. 

Tidak hanya itu, kandungan cell growth factor yang terdapat di dalam teripang emas juga sangat berperan penting. Karena mampu merangsang/meregenerasi pertumbuhan dan jaringan sel yang telah rusak atau bahkan membusuk sehingga dapat berfungsi kembali seperti semula. 

Dengan adanya kandungan tersebutlah menjadikan QnC jelly Gamat sebagai solusi pengobatan eksim secara alami.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak-anak :

Untuk menjaga kesehatan : 2 kali sehari 1-2 sendok makan sesudah makan.
Untuk pengobatan : 3 kali sehari 2 sendok makan sesudah makan.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Dewasa :

Untuk menjaga kesehatan : 1 kali sehari 1 sendok makan sebelum tidur
Untuk pengobatan : 3 kali sehari 3 sendok makan


Untuk Pengobatan Luar : 

Oleskan QnC Jelly Gamat pada permukaan kulit menggunakan kapas bersih, menggunakan QnC Jelly Gamat untuk obat luar tidak menimbulkan rasa perih atau panas, justru malah timbul sensasi dingin pada kulit. Karena QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. 

TUNGGU APALAGI ? SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN PADA EKSIM ANDA DENGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT YANG PALING AMPUH SEMBUHKAN SAMPAI TUNTAS

Jika anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke : 0812.1445.0888

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 botol : Nazah Ruhimat : Jl. Batara No. 69 RT03 RW11 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 081.323.326.xxx

RQNC adalah kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan dalam setiap format pemesanan, karena untuk memudahkan pelayanan.
 

Harga Resmi QnC jelly Gamat  

Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Layanan Konsumen :  



KAMI SIAP MENGIRIM BARANG KESELURUH WILAYAH INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar