Kamis, 29 November 2018

on Leave a Comment

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Leher Paling Ampuh dan Aman

Jangan anggap sepele syaraf kejepit di leher, karena bisa berakibat fatal. Berikut adalah cara menyembuhkan syaraf kejepit di leher paling ampuh dan aman tanpa efek samping.



Nyeri leher yang disebabkan oleh pegal-pegal bisa tersembuhkan dengan sendirinya, namun jika nyeri leher tersebut tidak kunjung membaik bisa saja itu merupakan tanda bahwa anda mengalami syaraf kejepit. 

Ketika anda mengalami nyeri di leher jangan dianggap hal sepele atau enteng, karena jika tidak mendapatkan penanganan yang lebih serius dapat menimbulkan rasa sakit yang sangat hebat serta bisa membuat penderita menjadi tidak nyaman. 

Nyeri leher yang diakibat oleh syaraf kejepit terdapat dibagian bawah kepala sampai samping atas bahu, dan bisa menyebar ke lengan dan punggung atas. Serta akan memberikan efek gerakan di lehar dan di kepala jadi terbatas, sehingga aktivitas sehari-hari penderita menjadi terganggu. 

Terdapat banyak hal yang memicu terjadinya nyeri di leher, seperti salah pada posisi tidur, bekerja di depan komputer atau laptop dalam waktu yang cukup lama, serta postur tubuh yang salah karena selalu menunduk dan menengadah.

Serta ketegangan di otot leher juga bisa dipicu karena kecemasan dan stres yang menyebabkan timbulnya nyeri di leher. 

Dan syaraf kejepit ini bisa terjadi pada siapa saja, baik anak-anak ataupun orang dewasa. Namun orang  yang sudah lansia memiliki risiko tinggi untuk terkena syaraf kejepit tersebut. 

Gejala Syaraf Kejepit di Leher  

Dalam beberapa kasus syaraf kejepit dapat memicu terjadinya kelumpuhan, secara penderita kurang untuk mengetahui apa saja gejala yang ditimbulkan dari syaraf kejepit tersebut. 

Nah, berikut ada beberapa gejala syaraf kejepit di leher yang umumnya sering terjadi. Diantaranya : 
  
1. Mati Rasa atau sensitifitasnya jadi berkurang. 

Dimana hal tersebut tidak mampu untuk memberikan respon dengan cepat terhadap rasangan dari luar. Dan ini disebabkan karena gangguan sistem syaraf, yang lama kelamaan penderita jadi tidak mampu untuk menggerakan tangan, memegang gelas, menulis, dan lainnya.

2. Nyeri Yang Hebat 

Dalam kasus syaraf kejepit di leher ini yang lebih parah, karena penderita dapat merasakan nyeri yang sangat luar biasa hebatnya di bagian bahu, lengan tas, hingga ke ujung jari. Dan nyeri tersebut tidak mampu diobati dengan obat biasa saja, butuh penangana yang lebih serius dan tepat.

3. Tidak bisa menahan kencing atau bab

Meskipun posisi tekanannya di leher, namun syaraf selalu berbuhungan sehingga kontrol terhadap air seni jadi terganggu. Cegah supaya gejala ini tidak terjadi, karena nantinya bisa berakibat fatal pada kesehatan tubuh anda. 

Meskipun syaraf kejepit di leher bukan penyakit yang cukup serius, namun ini bisa berakibat terjadi kelumpuhan dan nyeri yang bertahan selama seumur hidup. Maka dari itu lakukan pengobatan dan penanganan dengan segera, agar syaarf kejepit anda dapat tersembuhkan dengan cepat serta tidak berakibat fatal nantinya.  

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Di Leher Dengan QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal untuk mengobati syaraf kejepit di leher hingga sembuh secara tuntas. 

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal untuk sembuhkan syaraf kejepit yang diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan, serta  pengobatan alami yang telah melalui berbagai pengujian di laboratorium pusat kesehatan oleh beberapa pakar ahli kesehatan. 

Sehingga  QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya produk kesehatan memiliki tingkat kemurnian yang tinggi, sertta manfaat dan juga khasiat yang sudah terbukti efektif dalam menyembuhkan syaraf kejepit di leher.

QnC jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitas produknya terjamin aman tidak menimbulkan efek samping apapun. Meskipun terbuat dari bahan alami, QnC Jelly Gamat diproduksi menggunakan teknology modern sehingga sangat terjamin steril.  

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat adalah Teripang atau gamat emas. Dimana teripang atau gamat emas ini sangat dipercaya memiliki kandungan dan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal. 

Dan teripang emas ini dipadukan dengan bahan alami lainnya, seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro (reverse osmosis), essen natural, ekstra buah dan sayur sebagai pelengkap rasa dan penambah vitamin. 

Selain itu, anda tidak perlu cemas dan khawatir, karena QnC Jelly Gamat sudah mempunyai legalitas yang jelas dimana sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM No Reg TR 173301471, serta bersertifakat HALAL dari MUI. 

QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik bayi, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. 

Kandungan dan nutrisi yang terdapat di dalam teripang emas diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Asam Amino, Saponin, Gamapeptide, Omega 3,6,9, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Mukopolisakarida, Glucosamine & Chondroitin, Glucosaminoglycans (GAGs). 

Kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat di dalam teripang berfungsi untuk meringankan radang sendi, sakit, nyeri serta menjaga persendian, menjaga kelenturan persendian, dan dapat membantu memelihara jaringan jaringan ligmen pada tulang. 

Selain itu, kandungan chondroitin dan kolagen berfungsi untuk membantuk tulang yang rawan baru. Serta kandungan gamapeptide yang terdapat di dalam teripang merupakan kandungan yang istimewa, karena tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. 

Dimana gamapeptide ini memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan berupa : 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan dalam, mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. 

Dan tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat juga terdapat Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, Vitamin E, dan Betakaroten yang merupakan jenis antioksidan yang paling efektif dalam mengurangi sel syaraf serta mengurangi risiko tegangnya syaraf, mengatasi syaraf kejepit dan parkison. 

Dengan adanya kandungan diatas yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan syaraf kejepit di leher. 

TUNGGU APALAGI ? SEGERA OBATI SYARAF KEJEPIT DENGAN QNC JELLY GAMAT YANG TERBUKTI AMPUH TUNTASKAN SECARA LANGSUNG

Jika anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, silakan langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 SMS/TLP/WA )

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP
Kirim ke : 0812.1445.0888

Contoh Pemesanan :

RQNC : 2 botol : Nazah Ruhimat : Jl. Batara No. 69 RT03 RW11 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 082.323.326.xxx


CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses. 

INGAT !!! Cantumkan kode produk " RQNC " dalam setiap pemesanan. 

Harga Resmi QnC Jelly Gamat 


Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.  


JAMINAN UANG KEMBALI APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Layanan Konsumen : 



KAMI SIAP MENGIRIM BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar