Kamis, 08 November 2018

on Leave a Comment

Maag Kronis Bisa Menyebabkan Kematian

Waspada penyakit maag kronis bisa menyebabkan kematian jika tidak diobati dengan cepat dan tepat. Jangan sepelekan penyakita maag, karena dampak buruknya bisa berakibat fatal. 


Maag kronis adalah gangguan pada pencernaan yang diakibatkan oleh peradangan dinding lambung yang bisa muncul secara perlahan dan dapat berkembang dalam jangka waktu yang cukup lama.

Bukan hanya itu saja, maag kronis juga bisa disertai dengan gejala naiknya asam lambung ke kerongkongan, yang dimana itu merupakan saluran untuk makanan. Maka dari itu asam lambung dapat mempengaruhi pola makan yang berantakan.

Dan pada umumnya maag kornis bisa disebabkan oleh bakteri bernama Helycobacter Pylori. Serta mengonsumsi minuman alkohol, tidur tidak teratur, stres, dan mengonsumsi obat-obatan dan jangka waktu lama juga bisa menjadi penyebab maag kronis.

Berdasarkan efeknya, penderita maag ini bisa merasakan perih yang sangat menusuk pada perut bagian kanan. Dan jika tidak ditangani dengan cepat, maka maag tersebut bisa berubah menjadi maag kronis yang menuntun anda pada kematian.

Gejala Awal Maag Kronis


  • Mual dan muntah
  • Sakit perut
  • Perut kembung
  • Sering bersendawa
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Sakit saat BAB
  • Penurunan berat badan 
  • Tidak nyaman pada salurann pencernaan
Dan gejala tersebut bisa bertahan selama 2 minggu, maka dari itu jangan diabaikan secara terus menerus karena maag kronis bisa menyebabkan timbulnya pendarahan pada lambung dan kebocoran pada usus.

Dua efek buruk maag kronis tersebut yang bisa mengantarkan anda pada kematian. Jika anda ingin terhindari dari efek tersebut, maka anda harus mulai peka pada kondisi tubuh sendiri.


Dan biasanya gejala tersebut bisa hilang dengan cara melakukan pengobatan, namun anda juga harus tetap rutin untuk memantau kondisi perkembangan tubuh sendiri.

Jika tidak diobati, kemungkinan gejala tersebut bisa bertahan lama atau berulang selama bertahun-tahun, dan juga bisa sampai seumur hidup. 

Gejala maag kronis diatas jika semakin parah juga bisa menimbulkan pendarahan dan komplikasi yang berupa sebagai berikut :
  1. Tukak Lambung
  2. Gastritis Atrofi
  3. Anemia
  4. Kekurangan Vitamin B12
  5. Kanker 

QnC Jelly Gamat Atasi Maag Kronis Hingga Sembuh Secara Tuntas

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal untuk atasi maag kronis sampai sembuh secara total tanpa kambuh kembali.


Mungkin anda bertanya-tanya kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal yang berkualitas baik dan berkhasiat tinggi mampu untuk mengatasi maag kronis sampai tuntas.

Dimana QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami dengan bahan utamanya ialah teripang emas. Karena teripang emas memiliki puluhan nutrisi dan khasiat untuk sembuhkan berbagai penyakit termasuk maag kronis.

Teripang emas ini dipadukan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstra buah dan sayur sebagai penambah vitamin dan menghilangkan bau amis dari teripang itu sendiri.

Oleh karena itu QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai pengobatan maag kronis, karena sudah terbukti ampuh, dan manjur akan khasiat yang dimilikinya.

Berikut nutrisi dan khasiat yang dimiliki teripang emas, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Mineral 
  • Gamapeptide
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin dan Glucosamine
  • Berbagai vitamin
Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini berbeda dengan teripang jenis lainnya, dimana teripang emas ini memiliki kandungan istimewa berupa Gamapeptide.

Dimana Gamapeptide ini memiliki manfaat seperti : menstabilkan emosi, 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, melancarkan sirkulasi darah, mampu mencegah inflamasi atau peradangan.

Dan kandungan Cell Growth Factor yang ada di dalam teripang juga sangat berperan penting, karena dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak bahkan membusuk menjadi sehat kembali seperti semula. 

Dengan adanya kandungan Cell Growth Factor ini luka yang ada pada lambung penderita maag kronis akan cepat terasi dengan mudah.

QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471, serta bersertifikat Halal dari MUI.

Tunggu apa lagi, segera atasi maag kronis anda dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti aman, ampuh dan berkhasiat tinggi menyembuhkan hingga tuntas.

Jika berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)
  
 Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat :
 

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke : 0812.1445.0888

Contoh Pemesanan :

RQNC : 3 botol : Kurniawan : Jl. Paseh No. 23 RT 03 RW 12 Kel. Tugujaya Kota Tasikmalaya : 085.223.213.xxx

INGAT !!! Kode produk " RQNC " wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pemesanan anda cepat diproses.


Kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan anda setelah mengirim SMS/WA pemesanan.

Demikian pembahasan tentang maag kronis tersebut, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi anda yang ingin tahu penyakit maag kronis. 


Lekas Sembuh & Salam Sehat
==================

0 komentar:

Posting Komentar