Rabu, 30 Agustus 2017

on Leave a Comment

Cara Cepat Sembuhkan Sirosis Hati ( Pengerasan Hati ) Ampuh Dan Aman

Cara Cepat Sembuhkan Sirosis Hati .- Sembuh dari pengerasan hati ( sirosis hari ) tentu menjadi hal yang diingkan oleh semua penderitanya dan berikut adalah bagaimana cara menyembuhkan pengerasan hati yang cepat dan aman dilakukan.

Cara ini telah terbukti dan banyak membantu orang sehingga sangat layak untuk anda coba !

Cara Cepat Sembuhkan Sirosis Hati

Pengerasan Hati ( Sirosis Hati )

Mengerasnya hari atau yang dalam istilah medis disebut dengan sirosis hati merupakan hal yang tidak boleh dianggap enteng dan sepele, mengingat bisa mengancam jiwa jika tidak mendapatkan penanganan dan pengobatan yang serius.

Sirosis hati adalah kondisi dimana terbentuknya jaringan parut dihati sebagai akibat dari hati mengalami kerusakan kronis sehingga lambat laun hati kehilangan fungsinya atau bahkan sama sekali kehilangan fungsinya dan apabila hal tersebut tejadi maka jelas akan sangat berbahaya.

Celakanya kerusakan hati yang disebabkan oleh sirosis hati tidak mudah diobati sehingga persentase kesembuhan sangat kecil dan bisa meluas dan menyebar ke seluruh bagian hati yang menyebabkan gagal hati.

Dalam perkembangannya dari sirosis hati ke gagal hati diperlukan waktu hingga bertahun-tahun lamanya sehingga proses tersebut bisa dicegah atau bahkan disembuhkan.

Syaratnya adalah segera lakukan tindakan dan pengobatan yang serius jika gejala atau tandanya mulai dirasakan atau ditemukan pada orang terdekat anda.

Gejala Sirosis Hati

Berikut ini adalah beberapa gejala atau keluhan ketika seseorang terkena pengerasan hati, yakni :

  • Kehilangan selera makan.
  • Keletihan, kekurangan energi, dan mudah mengantuk.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema.
  • Penurunan atau kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  • Demam dan menggigil.
  • Sesak napas.
  • Kulit dan putih mata berwarna kuning atau sakit kuning (jaundice).
  • Mual dan muntah.
  • Muntah darah.
  • Perubahan warna pada urine dan tinja (kadang disertai darah).
  • Kulit mengalami gatal-gatal.
Segera lakukan tindakan penanganan dan pengobatan yang cepat jika beberapa gejala atau keluhan tersebut mulai anda atau orang terdekat anda rasakan sehingga hal yang lebih buruk bisa dihindari.

Salah satunya adalah dengan menemui dokter, dimana sebelum melakukan penanganan biasanya dokter akan melakukan berbagai pemeriksaan sebagai diaknosa berupa :

  • Pemeriksaan fisik. Dokter akan mengamati perubahan fisik yang terjadi pada pasien.
  • Tes darah. Sampel darah diambil untuk mengetahui tingkat fungsi hati dan kerusakan jika ada.
  • Pencitraan. CT scan, MRI, ultrasound, dan beberapa prosedur pencitraan lain mungkin diperlukan untuk melihat kondisi hati.
  • Biopsi. Pengambilan sampel jaringan dari hati.
Pemeriksaan tersebut jelas tidaklah mudah dan murah sehingga hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang merasa takut dan malas jika harus menemui dokter.

Cara Cepat Sembuhkan Sirosis Hati Terbukti Ampuh Dan Aman


Untuk anda yang merasa malas atau takut jika harus menemui dokter, maka inilah salah satu bagaimana cara menyembuhkan sirosis hati yang bisa anda pilih dan lakukan, terbukti ampuh dan aman yakni dengan cara alami yaitu dengan konsumsi obat tradisional.

Salah satu obat tradisional sirosis hati yang kami rekomendasikan dan layak untuk anda coba adalah WALATRA GAMAT EMAS yakni obat alami ekstrak teripang atau gamat emas terbaru yang didistribusikan oleh PT.BERKAH WALATRA.

Bagi penderita sirosis hati konsumsi rutin WALATRA GAMAT EMAS secara rutin 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali minum dapat membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan hati sehingga pulih kembali dengan cepat dan aman.

Khasiat dan kemampuan WALATRA GAMAT EMAS dalan mengatasi pengerasan hati tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.
Cara Cepat Sembuhkan Sirosis Hati

Teripang atau gamat adalah hewan laut yang kaya akan kandungan nutrisi dan gizi lengkap sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi bagi kesehatan.

Bahkan sudah sejak zaman dahulu kala orang tingkok merasakan manfaat dan khasiat dari teripang.

Dari berbagai jenis teripang yang anda diseluruh dunia, teripang atau gamat emas adalah yang paling unggul karena memiliki kandungan yang lebih lengkap sehingga khasiat dan manfaat yang didapat lebih hebat.

Salah satu khasiat dan kemampuan teripang atau gamat emas dalah efektif didalam mengatasi berbagai macam inflamasi dan peradangan yang terjadi pada tubuh termasuk infeksi yang terjadi pada hati yang menjadi penyebab timbulnya berbagai gangguan hati seperti pembengkakan hati dan pengerasan hati.

Hal tersebut karena teripang atau gamat emas memiliki kandungan antiseptik alamiah yang mampu berperan sebagai antibiotik yang biasa digunakan oleh dokter dalam mengatasi berbagai inflamasi.

Itu semua karena kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki teripang atau gamat emas bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur sehingga mampu melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri dan virus penyebab infeksi.

Lebih dari itu, kandungan antiseptik alamiah dalam teripang atau gamat emas juga bersifat antiradang sehingga mampu meringankan rasa sakit yang timbul akibat peradngan.

Tidak hanya itu saja, teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan merangsang dan meregenerasi sekaligus memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak dengan singkat dan cepat karena memiliki kandungan GAMAPEPTIDE dan Cell Grow Factor yang memiliki kemampuan tersebut.

Kemampuan tersebut tentunya sangat diperlukan oleh penderita pengerasan hati guna memperbaiki dan mencegah terjadinya kerusakan pada hati akibat sirosis hati.

Dengan begitu maka hati tidak akan semakin rusak dan bisa berfungsi kembali.

Hal yang paling luar biasa serta memiliki nilai lebih dari WALATRA GAMAT EMAS dari produk herbal lainnya adalah diproses dengan menggunakan teknologi nano yakni teknologi teranyar dan terdepan dalam dunia obat-obatan tradisional.

Teknologi nano yang digunakan memungkinkan obat bisa dengan mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit bisa berjalan lebih cepat dan singkat.

Untuk itu bagi anda penderita sirosis hati yang ingin sembuh dengan cepat tanpa takut adanya efek samping maka konsumsi WALATRGA GAMAT EMAS adalah solusinya.

Jadi tunggu apalagi ? segera atasi sirosis hati yang anda atau orang terdekat anda alami saat ini dengan konsumsi WALATRA GAMAT EMAS dan buktikan sendiri manfaat luar biasanya.

CARA PEMESANAN WALATRAG GAMAT EMAS

Untuk pemesanan WALATRA GAMAT EMAS caranya sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pesan ( WLT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WLT : 2 Botol : Abdul Halim : Jalan Maju Terus No.77 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.2788.xxx

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek BRI atau BCA, dimana no,rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta total dan rincian biaya yang harus ditransferkan setalah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau anda terima.
Cara Cepat Sembuhkan Sirosis Hati
DAFTAR HARGA WALATRA GAMAT EMAS
========
1 Botol Rp.305.000
2 Botol Rp.610.000
3 Botol Rp.1.220.000
6 Botol Rp.1.830.000 

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dengan selalu mengedepankan kenyamanan dan kepercayaan konsumen

Banyak Orang Yang Terbantu Sembuh Dengan Produk WALATRAG GAMAT EMAS Sehingga Layak Untuk Anda Coba Dan Tidak Ada Salahnya Jika Dicoba !

Demikianlah informasi singkat tentang Cara Cepat Sembuhkan Sirosis Hati ini semoga bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita. SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Cara Cepat Sembuhkan Sirosis Hati

0 komentar:

Posting Komentar