Sabtu, 24 November 2018

on Leave a Comment

Cara Menyembuhkan Tipes Dengan Cepat Secara Alami

Tipes bisa menjangkiti semua kalangan usia, dan jika tidak segera diobati dapat membahayakan tubuh. Berikut cara menyembuhkan tipes dengan cepat secara alami yang terbukti ampuh, dan aman.

Tipes merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi, dimana bakteri ini sering menyebar melalui makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi.

Namun bakteri penyebab tipes ini paling sering masuk melalui makanan, serta di dalam usus bakteri tersebut akan berkembang biak yang nanti bisa menyebabkan peradangan, luka, bahkan perforasi usus. 

Perlu anda ketahui bahwa penyakit tipes yang tidak segera diatasi dengan cepat bisa berkembang yang nantinya dapat menjadi parah dan bisa membahayakann tubuh. Dimana hal tersebut bisa terjadi karena bakteri Salmonella typhi ini dapat berkembang dan menyebar ke pembuluh darah.

Penyakit tipes ini bisa memburuk apabila bakteri tersebut sudah menyebar keluar sistem pencernaan dan mulai merusak organ lainnya di dalam tubuh, sehingga sangat rentan menyebabkan timbulnya komplikasi yang lebih berbahaya khususnya peradangan pada usus. 

Gejala Umum Penyakit Tipes 

  • Demam tinggi pada sore dan malam hari
  • Mual dan muntah 
  • Sakit kepala 
  • Nyeri otot
  • Diare
  • Kelelahan dan lemas
  • Hilangnya nafsu makan
  • Berkeringat 
  • Sakit perut 
  • Penurunan berat badan 
  • Pembesaran hati dan ginjal 
  • Timbul nyeri perut bila ditekan 
Jika anda sering mengalami gejala seperti diatas segera temui dokter guna untuk mendapatkan penanganan dengan cepat, serta terjauhkan dari berbagai munculnya komplikasi.  

Para ahli kesehatan merekomendasikan produk obat herbal dengan berbahan alami dan sangat efektif untuk membasmi atau membunuh bakteri penyebab penyekiat tipes, serta memberikan efek baik untuk penyembuhan secara cepat bagi penderita tipes. 

Dimana obat herbal ini juga bisa dijadikan suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan stamina, menghilangkan gejala dan meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit lainnya.

Cara Menyembuhkan Tipes Dengan Cepat Hanya Obat Herbal QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Salah satu obat herbal alami untuk sembuhkan tipes hanya dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh akan khasiatnya. 

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? 

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal multikhasiat yang banyak dicari-cari oleh masyarakat karena sudah terbukti akan manfaat dan khasiatnya sembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk tipes.

Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat unggul, dengan bahan utamanya adalah teripang emas. Teripang atau gamat emas sangat dipercaya memiliki kandungan dan nutrisi yang baik bagi kesehatan.

Teripang emas ini dipadukan dengan bahan alami lainnya, seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro (reverse osmosis), essen natural, ekstra buah dan sayur sebagai pelengkap rasa dan penambah vitamin. 

Tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM POM TR 173301471, serta bersertifikat HALAL dari MUI. Jadi untuk legalitas, keamanan, dan kehalalannya sudah terbukti sangat jelas sehingga tidak perlu lagi untuk dikonsumsi. 

QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik bayi, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui. Namun tidak dianjurakkan bagi seseorang yang mengidap alergi seafood. 

Berikut beberapa kandungan dan nutrisi yang terdapat di dalam teripang emas, seperti protein, kolagen, mineral, saponin, omega 3,6,9, antiseptik alamiah, gamapeptide, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, cell growth factor, glucosaminoglycans (GAGs). 

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat di dalam teripang emas sangat berperan penting, dimana berfungsi untuk membasmi atau membunuh berbagai bakteri penyebab tipes yang bernama Salmonella typhi. 

Dan kandungan cell growth factor yang ada di dalam teripang juga berperan penting untuk merangsang regeneasi/pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak atau membusuk menjadi sehat kembali seperti semula. 

Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan spesies unggulan, dimana memiliki kandungan istimewa berupa gamapeptide. 

Kandungan gamapeptide ini memiliki manfaat bagi kesehatan berupa : 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan dalam, mencegah inflamasi atau peradangan, menghilangkan rasa sakit, menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, serta melancarkan sirkulasi darah. 

HANYA DENGAN RUTIN MENGONSUMSI QnC JELLY GAMAT PENYAKIT TIPES ANDA BISA TERSEMBUHKAN SECARA TUNTAS TANPA EFEK SAMPING

Berikut real testimoni dari konsumen QnC Jelly Gamat 



Jika anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, silakan langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)

Berikut format pemesanan QnC Jelly Gamat : 


Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke : 0812.1445.0888

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 4 botol : Nazah Ruhimat : Jl. Batara No. 69 RT03 RW11 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 082.321.323.xxx


CATATAN : Kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesenan karena itu merupakan kode produk yang anda pesan. Jika kode produk tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.


INGAT !!! kode produk " RQNC " wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat  


Jika anda sudah mengirim SMS/WA sesuai format diatas, kami akan segera mengkomfirmasi total yang harus dibayar termasuk ongkos kirim sesuai kota tujuan dan barang akan kami kirimkan sesuai dengan alamat yang sudah dicantumkan.


JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Layanan Konsumen :  



KAMI SIAP MENGIRIM BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA 

0 komentar:

Posting Komentar